Senin, 20 Juli 2015

SEDOT WC PASURUAN TLP; 085257110647



Layanan sedot wc  rizkyjaya tlp; 085257110647 & 085102335638 , salah satu penrusahaan  sedot wc tinja  yang meliputi ; kota pasuruan , bangil, pandaan , kraton, beji, gempol dan sekitarnya . keahlian dan pengalaman  kami  jangan anda ragukan lagi , kami sudah bertahun - tahun malang melintang  di bidang penyedotan wc / limbah ,  dan selama  puluhan tahun itu pula kami  selalu memberi pelanggan kami pelayanan yang sangat memuaskan . dan kami selalu memberi garansi untuk konsumen yang mempercayakan jasa  nya kepada layanan kami .

Jasa kami selalu memberi kepercayaan penuh kepada pelanggan untuk memeriksa  hasil kerja di lapangan / lokasi  setelah selesai di lakukan penyedotan / servic wc buntu agar tidak ada  rasa kurang puas  dan selama garansi  masih ada batas waktunya , tetapi saluran  septiktenk  atau bak penampungan  bermasalah lagi , anda boleh  menghubungi kami , dan tim kami akan langsung merespon lagi keluhan - keluhan anda  dan langsung datang ketempat anda dengan segenap tim  serta armada  yang selalu di persiapkan setiap hari .

Kami  melayani konsumen dengan cara cepat , tepat , peraktis dengan harga yang sangat terjangkau , sehingga anda tidak akan merasa  di bebani  oleh  biaya servic , bongkar  pasang septiktenk dll.  kami akan memeri pelayanan { 1} paket ,  anda tidak butuh  tenaga  untuk menutup atau membongkar septiktenk di tempat anda . tim kami yang akan melakukan pekerjaan tersebut secara  teliti dan terbaik . jasa kami di antaranya ; 

servic wc 
sedot wc penuh.
pembuatan septiktenk baru.
melancarkan saluran air kamar mandi yang tersumbat .
penyedotan limbah ketrink .
servic westafel yang macet.

hub; 085257110647
      ; 085102335638 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar