Rabu, 09 September 2015

SEDOT WC PASURUAN ( 085257110647 )



Jasa Sedot WC Pasuruan. Jika anda punya masalah seperti Wastafel mampet, WC mampet, Saluran air pembuangan di kamar mandi tersumbat, septic tank penuh khusus kota Pasuruan kami adalah solusinya. Kami Sedot WC Pasuruan  adalah penyedia jasa yang berpengalaman dibidang: Sedot WC/sedot Tinja. Perbaikan saluran wastafel mampet/tersumbat. Perbaikan saluran air kamar


Sedot wc Pasuruan .com menerima jasa perbaikan saluran kamar mandi tersumbat di Pasuruan dengan harga murah serta kami berikan garansi setelah pekerjaan kami selesai, kami berikan garansi untuk memastikan pelanggan kami tidak kecewa dengan hasil kerja yang kami berikan, jika dalam masa garansi saluran kamar mandi anda mampet kembali silahkan hubungi kami kembali .


Kami Penyedia Jasa Sedot Tinja Pasuruan  / Sedot Septic tank dengan harga murah dan pelayanan sedot tinja yang memuaskan. Kami melayani Sedot tinja di daerah Pasuruan seperti Bangil ,,Pandaan , Purwosari , pohjentrek, kejayan dan daerah lainya yang ada di Pasuruan . Melayani Sedot wc penuh / mampet.

Kami sedot wc Pasuruan juga menerima jasa perbaikan saluran wastafel mampet Pasuruan . Jika anda punya masalah dengan saluran wastafel atau tempat cuci piring anda tersumbat silahkan hubungi kami di nomor telepon/HP: 085257110647. Jam Kerja kami setiap hari termasuk hari libur. hari besar tetap buka .

LAYANAN KAMI ;

Sedot wc penuh / mampet 
Sedot limbah tsp / industri 
Sedot saluran mampet 

CALL CENTER KAMI ; 095257110647 & 085102335636
kuraswcrizkyjayapasuruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar