Senin, 26 Oktober 2015

SEDOT WC PASURUAN || TINJA BANGIL TLP; 085257110647



Kami adalah perusahaan layanan jasa penyedotan Water Closet / WC, Kloset Mampet, Saluran Pembuangan air yang tersumbat, Pembuatan Septick Tank Baru atau renovasi, Hingga penyedotan limbah pabrik,apsitas septik tank di setiap perumahan,tergantung pola makan pemilik rumah.
 Jika mereka sering memakan makanan yang berlemak atau berminyak biasanya tempat penampungan akan mudah penuh, sebab kotorannya banyak mengandung minyak sehingga menutupi pori-pori tanah. Sebaliknya jika penghuni lebih banyak makan sayur dan olahan segar yang organik, septik tank tidak cepat penuh. Selain pola makanan, lokasi perumahan juga mempengaruhi.
 Jika rumah berada di dataran tinggi, tinja lebih lama memenuhi septik tank.Dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun kami berikan yang terbaik terkait pelayanan dengan harga kompetitif, biaya ringan, tarif murah meriah, namun hasil  tetap maksimal dan bisa di pertanggung jawabkan .



– Mengatasi dan melakukan Sedot WC Penuh
– Melancarkan WC Mampet / Tersumbat
– Melancarkan saluran air kran,saluran air yang tersumbat
– Menerima jasa Sedot Limbah Pabrik di Pasuruan , Bangil .
– Pembuatan SeptickTank Baru di tempat tinggal Anda
– Pembuatan Resapan / Rembesan SeptickTank baru .
- Renofasi septiktenk 

Jika warga Pasuruan , Bnagil, Gempol, Pandaan , Beji, Keraton , mengalami problem wc , baik wc tersumbat atau penuh  jangan kawatir CV Rizkyjaya siap membantu 7 hari 24 jam . dekat , jauh  ok .yang penting  sesuai  kesepakatan di awal . nomer yang bisa di hubungi ; 085257110647 atau 085102335638 . atas nama bpk Rahmat  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar