Selasa, 03 November 2015

SEDOT WC SEPANJANG SIDOARJO CELL; 085257110647



Perkenalkan ...!!! kami jasa sedot wc  Sepanjang Sidoarjo , Porong Sidoarjo , yang termasuk terbaik dari jasa - jasa seddot wc yang lain , mengapa tidak , kami memiliki keunggulan  di antaranya ;

pelayanan yang ramah dan bersahabat 
cepat tanggap dalam  melayani panggilan sedot wc  atau pun servic wc  mampet 
harga yang kami tawarkan sangat terjangkau  untuk semua kalangan masyarakat , baik untuk warga perumahan , perkantoran , hotel, dan juga pemerintahan . dan juga staff yang kami  miliki  sangat profesional dan berpengalaman di bidangnya masing - masing , sehingga tidak peru menunggu aba - aba atau perinta dari atasan , mereka sudah faham  tugasnya masing - masing .

Kami tidak sekedar berbisnis ,akan tetapi kami juga  pecinta keindahan dan  kebersihan lingkungan  karena  kami tahu bahwa  kesehatan di atas segalanya . menjaga kebersihan wc / toilet  amat penting .Jika wc anda bermasalah atau mampet , serahkan saja penangannya kepada kami , anda menghubungi no hp; 085257110647 atau 085102335638 , kami akan langsung datang  sebab kami tahu bahwa kebutuhan toilet / wc dalam sehari saja  bisa  3 sampai  5 kali .

Wc mampet , buntu , penuh atau masalah wc apa pun , tidak dapat  di pisahkan dari kehidupan kita sehari - hari . sehingga demi memberikan kepuasan terhadap pelanggan  kami tidak mau memberikan pelayan  sedot wc yang setengah - setengah  dan tidak hanya itu dalam  peroses penyedotan  septiktenk kami juga memberikan servic   saluran air yang tersumbat  secara gratis . sehingga  anda tidak perlu lagi mencari jasa pelancaran saluran secara terpisah .intinya jasa  sedot wc kami sekali sedot langsung bersih tuntas .

Harga ?, anda jangan kawatir ! ,kami selalu memberikan  tarif harga yang sangat terjangkau .yang penting pelanggan kami merasa puas dengan hasil kerja yang kami berikan .

Jasa - jasa yang kami  tawarkan ;

Sedot wc penuh
Sedot wc mampet
Servic wc / saluran air 
penyedotan limbah rumha pribadi 
penyedotan wc kantor 
penyedotan limbah pabrik 
pembuatan septiktenk dan resapan baru .

CELL; 085257110647 & 085102335638 
BOLEH ANDA LANGSUNG HUBUNGI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar