Senin, 04 Januari 2016

SEDOT WC PANDAAN PASURUAN TLP; 085102335638

SEDOT WC PANDAAN PASURUAN

Kami adalah perusahaan layanan jasa penyedotan  water closed / wc , seperti : closed mampet ,pembuangan air yang tersumbat , pembuatan septiktenk baru , renofasi ,  atau penyedotan limbah jasa sedot wc  " CV RIZKYJAYA PASURUAN "tlp; 085102335638 // 085257110647 , berkisar  125 / kiplik , besar kecilnya  tarif jasa sedot tinja  itu tergantung kafasitas kotoran  yang di sedot  atau jarak tempuh  kelokasi . untuk  wilaya perumahan , tarif  relatif murah  sebab kafasitas kotorannya juga pasti lebih sedikit . lain halnya dengan restauran , perkantoran ,  dan kos - kosan . sudah pasti tarifnya beda .serta pekerjaanya juga  biasanya di lakukan beberapa kali .

Layaknya sarana rumah tangga pada umumnya  wc perlu di perhatikan  dan di rawat dengan tujuan agar kebersihan  dan kenyamanan selalu terjaga  wc dapat berfungsi dengan baik , selalu ok setaip saat di butuhkan . untuk problem wc percayakan solusinya kepada jasa layanan  kami , di kerjakan  oleh tenaga terpercaya  dan berpengalaman  dengan harga sedot wc yang kompetitif .

Kami  hadir di tengah  kota Pasuruan , Gempol , Pandaan , Bangil  dan sekitarnya untuk memberi pelayanan jasa sedot  tinja yang sangat terjangkau bagi semua kalangan  masyarakat . khususnya masyarakat  Pasuruan  dan sekitarnya .


Layanan kami  antara lain; 


Sedot wc + servic wc mampet 
Pembuatan septiktenk baru / renofasi 
Pemasangan closed / westafel
pengurasan wc penuh / sumur 
melancarkan saluran air  / septiktenk mampet 


Jika  butuh jasa sedot wc / tinja ; 

Tlp; 085102335638 

      " 085257110647 

Dan kami selalu siaga 24 jam  untuk melayani ;

Konsumen  yang bermasalah dengan wc  atau  saluran mampet .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar