Rabu, 03 Februari 2016

SEDOT WC BANGIL PASURUAN TLP; 085257110647

sedot wc bangil pasuruan 


Ahli  pengurasan wc " Rizkyjaya Bangil Pasuruan tlp; 085102335638 // 085257110647 ".  atau familiar dengan sebutan  sedot wc , melayani limbah  pabrik , sedot tinja , pemasangan closed , pembuatan septiktenk baru dan renofasi septiktenk .  pertumbuhan penduduk  yang semakin pesat .  di tambah pembuatan rumah diarea pemukiman  padat penduduk sudah tidak memungkinkan  bagi setiap warga" Bangil Pasuruan ".  dapat membuat septiktenk  atau bak penampungan  untuk limbah domestik / rumah yang sesuai dengan standart  yang telah di tentukan ,

Jarak standart  antara sumur  di rumah anda dengan  septiktenk , yang baik adalah berjarak 10 meter . agar sumber air tetap terjaga kebersihannya  dari kontaminasi bibit penyakit . bakteri mampu meresap kedalam tanah yang memiliki jangkauan  sembilan meter dari tempat pembuangan septiktenk .

Dengan membuat  septiktenk yang jauh dari  sumber air bersih dirumah anda  menyisakan jarak sekitar satu meter  sebagai selisih jarak aman  yang tidak mungkin di jangkau oleh bakteri  yang berbahaya .maka dari itu rumah yang berada di area pemukiman padat penduduk  jarak antara satu rumah dengan yang lainnya   sangat dekat .

Limbah manusia seringkali menjadi salah satu polemik bagi kita  semua .  limbah tersebut tidak dapat di tampung pada septiktenk rumah tangga . dengan menggunakan jasa  sedo wc " Bangil Pasuruan ". untuk menguras , septiktenk dirumah anda akan tetap aman  dan tidak akan riskan mencemari  lingkungan rumah .

Kami siap melayani ; 

penyedotan wc penuh 
pembuatan septikten baru
pemasangan westafel / closed
servic wc mampet / got buntu 
penyedotan limbah pabrik .

jangan ragu untukmenghubungitlp; 

= 085257110647 

= 085102335638 . 

jika wc anda bermasalah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar