Rabu, 06 April 2016

SEDOT WC PANDAAN PASURUAN ; 085257110647







Salam  sejahtarah selalu .... !!!

Kami  jasa layanan sedot wc  + servic  wc  untuk wilayah  Pandaan  Pasuruan dan sekitarnya  khususnya  untuk  menangani masalah wc penuh , wc mampet , atau pun renofasi septiktenk  . kami  akan  menangani dengan  cara cepat , tepat peraktis dengan hasil  yang lebih bersih  dan rapi . maka dari itu  anda boleh langsung menghubungi no hp; 085257110647 & 085102335638 . jika masalah wc   terjadi di rumah atau ruko anda .

Kami  siap melayani  anda dalam menangani  masalah wc anda dalam penanganan yang rapi bagus dan memuaskan . dan kami pun melayani 24 jam untu area  sedot wc dan  pemasangan closed . maka dari itu jangan kawatir jika problem wc  tiba - tiba  menimpa  anda , itu hal yang  wajar  terjadi di setiap rumah tangga , sebab wc  yang sering di gunakan akan  mengalami penuh atau pun tersumbat . terlebih lagi jika  membuang sampah  bekas softex , tissue  atau benda lainnya kedalam  saluran septiktenk .


Tapi jika masalah  demikian terjadi di tempat anda  jangan  sungkan  untuk menghubungi kami  dan kami  yang akan menanganinya dengan cara  baik dan benar . jangan  kawatir kami yakin semua masalah akan  baik - baik saja . hal yang tidak wajar  jika  yang menlakukan servic orang yang bukan ahlinya  bisa - bisa  kejadiannya  akan lain . kami  akan selalu siap untuk membantu anda  siang dan malam . sesuai  permintaan anda .


Jasa - jasa yang kami tawarkan antara lain ;

Sedot wc penuh
Sedot wc mampet
Sedot wc berbau
Melancarkan saluran air kotor
Servic wc  tersumbat
Pemasangan closed
Pemasangan westafel
Pembuatan septiktenk / resapan baru .

Hubungi ;

085257110647

085102335638

Tidak ada komentar:

Posting Komentar