Jumat, 18 Maret 2016

SEDOT WC GEMPOL PASURUAN ; 085257110647







Jasa sedot  wc " Rizkyjaya  Gempol  tlp; 085257110647 & 085102335638 ".  seiring dengan berkembangnya  kehidupan manusia semakin pesat pertumbuhan terjadi termasuk pertumbuhan perumahan dan pemukiman khususnya di wilayah  kabupaten Pasuruan  dan sekitarnya . seperti Gempol , dan sekitarnya .pemukiman padat penduduk tidak akan mampu memiliki septiktenk dan resapan yang memadai , karena itu untuk mencegah terjadinya pencemaran oleh penuhnya septiktenk wc di butuhkan sebuah bantuan  jasa sedot wc .

Jasa sedot wc " Rizkyjaya Gempol Pasuruan ". hadir di tengah anda untuk memberikan pelayanan jasa pada anda .dalam menangani persoalan wc / saluran mampet . jangan atau ragu untuk mempercayakan semua permasalahan wc anda kepada kami ,dan kami beserta tim kami akan mengatasi  dengan cepat , penuh tanggung jawab  dengan hasil lebih maksimal .

Kami tahu bahwa anda sangat membutuhkan perang penting jasa sedot wc tinja di tengah kehidupan anda  sehari - hari terutama dalam masalah  pembuangan  .kami siap memberikan harga yang sangat terjangkau sekaligus untuk menunjukan pengabdian kami kepada masyarakat  luas tampa terkecuali .

Layanan kami siap melayani semua kalangan tampa ada batas  terutama yang  butuh bantuan jasa sedot wc penuh . kami memiliki armada yang cukup  bersih yang selalu dipersiapkan setiap  pagi sebelum beraktifitas , sehingga jauh dari kesan jorok .dan armada kami selalu di lengkapi dengan persediaan selang / sepiral panjang untuk mengantisifasi  jarak jauh  kelokasi .

" Rizkyjaya  siap melayani ;

Sedot wc + servic wc mampet
Pemasangan closed / westafel
Pembuatan septiktenk / resapan baru
Renofasi   septiktenk .
Melancarkan saluran got buntu
Sedot limbah pabrik

Hubungi ;

085257110647

085102335638

Tidak ada komentar:

Posting Komentar