Selasa, 08 Maret 2016

SEDOT WC PANDAAN PASURUAN ; 085257110647







Selamat datang di jasa sedot wc " Rizkyjaya  Pandaan Pasuruan tlp; 085257110647 // 085102335638 ". Rizkyjaya adalah sebuah perusahaan jasa kebersihan toilet / wc ,  antara lain ; sedot wc mampet , sedot limbah industri , sedot air kotor , sedot lumpur dll. kini telah hadir secara online untuk lebih mempermudah anda para konsumen untuk menghubungi kami jika sewaktu - waktu wc anda penuh , mampet , atau saluran air got buntu .

Jasa pelayanan dan pemesanan sedot wc yang kian hari , semakin meningkat tajam dengan pelayanan 24 jam nonstop di wilayah Jawa Timur , seperti , Bangil , Pandaan , Pasuruan kota , Gempol , Beji, Keraton dan wilayah - wilayah lain di luar  kota Pasuruan dan sekitarnya , kami sanggup melayani secara cepat dengan tarif harga yang sangat terjangkau namun tetap berkualitas  dan profesional .

Anda yang berdomisili di wilayah  Pandaan  Pasuruan dan sekitarnya ,atau anda yang bermasalah dengan wc mampet , wc meluber , wc berbau , septiktenk penuh air , penuh lumpur , silahkan menghubungi kami , dan kami akan segera datang ketempat anda untuk mengatasi masalah / problem wc yang anda keluhkan .

Kami akan menangani dengan cara cepat , tampa berbau , atau mengatasi wc mampet / tersumbat  tampa bongkar .dan juga pelayanan yang ramah lingkungan .dengan kami melayani para konsumen  dan memberikan harga yang cukup terjangkau  kami yakin  konsumen akan  merasa terbantu tampa terbebani biaya yang selangit namun wc bisa kembali berfungsi dengan baik / ok .

UNTUK WC  MAMPET PERCAYAKAN SOLUSINYA KEPADA  KAMI .

Kami melayani ;

pembuatan septiktenk / resapan baru
penyedotan wc penuh / mampet
pemasangan closed / westafel
sedot wc penuh dan buntu
servic wc dan jasa kebersihan wc lainnya .

Hubungi no layanan kami di ;


- 085257110647

- 085102335638

Atas nama " Rizkyjaya   "

Kami tunggu terimah kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar