Kamis, 06 Agustus 2015

SEDOT WC BANGIL || TINJA PASURUAN TLP; 085257110647



Selamat  pagi mejeng siang  !!!  apakabar  anda semua warga  bangil  dan pasuruan ?,  tentu kabar baik  bukan ?,  anda  sedang mencari jasa sedot wc / limbah ?,  tepat sekali kami  ada di tengah - tengah anda  dengan  berbekal pengalamn  serta  keahlian di bidang penyedotan wc / servic wc mampet  menyapa  warga bangi , warga pasuruan , kab, warga  pandaan , warga kraton, dan seluruh wilaya - wilaya  di luar kab pasuruan . jika  mengalami persoalan wc mampet wc penuh atau  sumur penuh lumpur ,  kami akan membantu mengatasinya dengan cara cepat  , tepat dan hasil yang sangat memuaskan . 

Layanan jasa sedot wc rizkyjaya tlp; 085257110647 & 085102335638 , melayani dengan  setulus hati  , sehingga pelayanan yang kami berikan selalu  kami pertanggung jawabkan dengan baik . seumpama anda kurang puas dengan hasil yang kami berikan anda boleh protes dan kami akan   memperbaiki  letak  kekurangan dan kesalah layanan kami  secara  maksimal . anda boleh  menghubungi kami , kembali dan kami akan memberi pelayanan secara gratis atau dengan kata lain bergaransi.

Jasa - jasa yang kami berikan ; 

1. sedot wc penuh .
2. sedot wc mampet.
3 .pembuatan septiktenk  / penampungan  baru.
4. pembuatan resapan baru .
5. pemasangan closed / westafel . 
6. penyedotan limbah ketrink dan juga limbah industri.

Anda  jangan kawatir jika menggunakan jasa layanan kami , di jamin  bergaransi / sedot ulang jika  mh dalam batas waktu garansi   sudah bermasalah lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar