Jumat, 21 Agustus 2015

SEDOT WC PANDAAN " RIZKY JAYA " 085102335638

 Sedot wc pandaan dan sekitarnya salah satu jasa kebesihan khsusnya kebersihan wc / toilet , Layaknya sarana rumah tangga pada umumnya, wc perlu diperhatikan dan perawatan, dengan tujuan agar kebersihan dan kenyamanan selalu terjaga. Wc dapat berfungsi dengan baik, selalu O.K setiap saat dibutuhkan.

Hal yang lain jika wc bermasalah, yaitu apabila septictank penuh automatis wc menjadi mampet, wc tidak berfungsi dengan baik, Bauk tak sedap bisa kemana-mana, mau buang air besar jadi repot.

Untuk probem wc, percayakan solusinya kepada kami. Dikerjakan oleh tenaga terpercaya, tukang sedot wc berpengalaman, harga jasa sedot wc yg kompetitif, didukung dengan armada khusussedot Wc, berteknologi vacuum sistem. Pengerjaan lebih cepat dengan hasil lebih bersih dan maksimal dibandingkan dengan jasa sedot wc biasa . Layanan cepat bersih dan akurat . Kami melayani 24 jam non stop hari libur , hari besar tetap buka , anda yang berdumisili di Pandaan Pasuruan yang mempunyai masalah dengan seputar WC hubungi kami , kami akan segera membantu kesulitan anda kapan saja membutuhkan jasa layanan kami . 

Layanan yang kami tawarkan di antaranya ; 

- Sedot wc penuh / mampet 
- Sedot saluran mampet 
- Sedot limbah TSP / industri 
- Sedot sumur 
- Melayani pembuatan septik tank baru / resapan 

CALL CENTER KAMI ; 085102335638 & 085257110647 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar