Minggu, 02 Agustus 2015

SEDOT WC BANGIL TLP; 085257110647



Kami layanan jasa sedot wc rizkyjaya tlp; 085257110647 & 085102335638 . yang ada  wilaya  bangil , menerima  penyedotan lumpur , lemak ketrink, servic wc buntu , westafel macet, renofasi septiktenk  atau pembuatan septiktenk . jasa kami melayani  kota pasuruan , bangil , dan sekitarnya . anda pasti kaget jika tiba - tiba  saluran penampungan / septiktenk anda tersumbat ,  jangan kawatir kami selalu siaga 24 untuk memberi solusi saluran tersumbat  dan memberi pelayanan dengan cara cepat dan harga terjangkau .

Layanan kami  sudah berpuluh - puluh tahun dalam menangani atau menggeluti bidang penyedotan wc / limbah atau servic wc mampet , dan selama itu pula kami selalu berupaya memberi pelayan  secara cepat , tepat , dan hasil yang maksimal . mungkin anda bingun jika  kami melayani sedot wc atau servic wc dengan harga murah ?,  itu kami lakukan agar  pelanggan kami tidak merasa  keberatan dan  kami juga  merasa puas  dengan pelayanan yang kami berikan  sehingga pelanggan kami tidak  ragu lagi dengan hasil kerja dan pelayanan kami .

Anda mungkin punya masalah wc mampet atau penuh tetapi bingun mencari letak posisi septiktenk anda , yang nota bene anda menempati rumah  yang baru anda  beli atau sewa ?,  jangan  bingun , kami layannan jasa sedot wc rizkyjaya  tlp; 085257110647 & 085102335638 , sanggup mencari  letak posisi septiktenk tersebut  dengan cara gratis , dan melakukan servic atau penyedotan  dengan cara cepat , tepat , dengan hasil yang bersih . dan kami memberi  jasa pembongkaran , atau pencarian letak posisi septiktenk secara gratis  , sehingga anda tidak perlu menggunakan  jasa untuk membongkar atau  menutup septiktenk setelah penyedotan , kami yang akan melakukan sendiri . 

jasa kami  antara lain; 

servic wc mampet .
sedot wc pull / meluber .
pembuatan septiktenk baru .
melancarkan saluran air kamar mandi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar