Kamis, 06 Agustus 2015

SEDOT WC BANGIL TLP; 085257110647



Kami  salah satu  penyedia layanan  jasa sedot wc tinja tlp; 085257110647 & 085102335638 .tercepat dalam menatasi   persoalan wc  mampet / penuh .Wc merupakan  kebutuhan yang  di perlukan berkali - kali setiap harinya . minimal  4 - 5 klai  tempat tersebut  di pergunakan oleh semua orang untuk buang air besar atau pun kecil . maka dari itu wc paling  membutuh  perawatan  agar tetap aman di pergunakan sehari - hari. apa jadinya jika wc / toilet  yang sering kita pergunakan terlihat jorok ?, sudah dapat di pastikan bahwa kita tidak akan betah  berlama - lama  berada di tempat ersebut , walau sekedar buang air besar  atau  pun kecil .

Dan  wc yang memenuhi standart kesehatan  sangat  penting buat kehidupan kita . artinya , apa bila wc  nya bersih  dapat di pastikan bahwa ruangan  lain di tempat / ruangan  lainnya di tempat tersebut  juga bersih dan terpelihara.  layaknaya  sarana rumah tangga  pada umumnya , wc perlu di perhatikan kebersihan dan perawatannya setiap hari . agar kebersihan  dan kenyamanan selalu  terjaga.  dan wc selalu dapat berfungsi ,  dengan baik  setiap saat di butuhkan .

Hal yang lin bila wc anda bermasalah , seperti  wc mampet , wc tidak berfungsi dengan baik , bauh tak sedap bisa  kemana - mana . mau buang air jadi repot . untuk persoalan wc mampet  wc penuh, wc berbauh ,  percayakan solusinya kepada kami . dan akan di kerjakan oleh  tenaga ahli terpercaya dan berpengalaman . dan di dukung oleh armada  khusus sedot wc  berteknologi canggi , sistem pekerjaan lebih cepat  dengan hasil lebih bersih  dan maksimal  di bandingkan  dengan sedot wc biasa. 

Kami memberikan layanan ; 

Sedot wc / tinja .
Pengurasan / perawatan septiktenk .
Memperlancar saluran / wc mampet .
Pembuatan septiktenk / resapan baru .

Anda boleh  menghubungi saat ini juga  di no hp; 085257110647 atau 085102335638 , atas nama rizkyjaya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar